Teman

Software Pelacak Handphone Atau Laptop Yang Hilang


Saterdag 15 Desember 2012

Barang yang hilang seperti laptop atau handphone membuat kita menyesal karena merasa kurang berhati-hati. Kelalaian seperti itu sering kita lakukan apalagi kalau barang itu barang-barang yang sederhana atau barang yang kurang istimewa, tapi setelah barang itu hilang seperti handphone atau laptop karena barang itu dianggap murah dan kurang begitu berharga tapi setelah hilang tetap saja menyesal terlebih jika didalamnya terdapat file-file penting.

Untuk menghindari hal tersebut ada cara sederhana yang bisa kita lakukan dengan cara memanfaatkan Prey. Prey adalah solusi opensource untuk mengatasi masalah agar handphone atau laptop Anda bisa ditemukan jika hilang. Prey merupakan software pelacak yang bisa Anda gunakan. Untuk memanfaatkan software pelacak ini Anda hanya harus menginstal aplikasi tersebut kedalam handphone atau laptop Anda.

Jika suatu saat Anda kehilangan barang tersebut anda bisa melacak keberadaan gadget Anda tersebut melalui sinyal yang dikirimkannya melalui aplikasi yang sebelumnya telah Anda instal. Anda bisa langsung dengan cepat menelusuri lokasi yang diterdeteksi, mereka bisa lari tapi mereka takkan bisa bersembunyi, karena sinyal akan terus menunjukkan tentang keberadaan barang tersebut.

Disamping berfunsi sebagai alat pelacak software ini juga berfungsi menyalakan alarm dan mengkunci total gadget Anda sehingga data Anda aman. Anda bisa download software Prey
disini

0 opmerkings: